Promosi Bulan Ini

Selamat Datang

Selamat datang di Dunia Gordyn, online store gordyn. Exclusive Hanya untuk Anda

Jumat, 06 Mei 2016

MEMILIH WARNA GORDEN SESUAI PSIKOLOGI WARNA (Bagian 3. Warna Netral)

Pemilihan warna #gorden yang tepat bukan hanya menciptakan penataan ruang yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan kita, namun juga selaras dengan interior.

  1. Putih
Bersih, steril dan melambangkan kejujuran. Warna ini tidak menonjol dan dapat menjadi latar belakang suatu penataan. Jika Anda ingin menonjolkan unsur interior lainnya, warna gorden putih sangat tepat.
#Romanblinds dan #rollerblinds dalam rumah bergaya simpel atau #minimalis biasanya dipilih yang berwarna putih agar menunjang kesan sederhana. Hanya saja kekurangan warna ini yaitu mudah terlihat kotor. Sehingga biasanya jarang yag menggunakan warna ini untuk gorden atau gorden

  1. Cokelat
Warna tanah berkesan natural, hangat, dan bersahabat. Coklat diasosiasikan dengan alam. Warna ini sering digunakan untuk horisontal blinds kayu
Karena bersifat netral dan senada dengan warna kusen, warna coklat dan turunannya seperti coklat susu, coklat keemasan maupun coklat tua bisa diterapkan dimanapun. Baik dalam ruangan berinterior modern, klasik maupun etnik. Warna ini paling favorit digunakan dalam rumah tinggal karena mudah diserasikan dengan perangkat #interior yang lain.

  1. Abu-abu
Berkesan independen, stabil, konsisten dan modern. Abu-abu termasuk warna yang netral, tidak menonjol dan dapat dijadikan back groud bagi interior lain yang ingin ditonjolkan. Sifatnya hampir sama dengan putih hanya saja lebih berkesan maskulin. Kelebihan warna ini lainnya adalah tidak cepat tampak kotor. Gorden abu-abu akhir-akhir ini semakin banyak diterapkan dalam rumah minimalis #modern. Agar tidak berkesan suram Anda dapat mengkombinasikan warna gorden abu-abu dengan warna putih atau merah.

Gorden apa yang cocok dengan kebutuhan Anda? Bingung memilih warna dan motif gorden yang sesuai untuk ruang Anda? Kami siap membantu Anda, menyediakan berbagai pilihan warna dan jenis kain.

Kami menyediakan berbagai warna dan jenis kain.
Bagi Anda yang ingin membeli gorden yang baru bisa menghubungi kami di Yumindo gorden
Telepon          : 0341 579665
HP                   : 081 13601460 / 081 13609930
Email               : yumindo2@gmail.com
Alamat             : Jl.Semanggi Timur Kav 1A, Jati Mulyo, Lowokwaru, Malang
Daerah Sukarno Hatta
Website : http://www.yumindo.net
#gorden #hordeng #korden #gordyn #gordenmalang #gordensurabaya #gordensidoarjo #gordenpasuruan #gordenprobolinggo #gordenminimalis #grosirgorden #interior



Be Sociable, Share!

0 komentar:

Telusuri