Promosi Bulan Ini

Selamat Datang

Selamat datang di Dunia Gordyn, online store gordyn. Exclusive Hanya untuk Anda

Jumat, 06 Mei 2016

MEMILIH WARNA GORDEN SESUAI PSIKOLOGI WARNA (Bag I.Warna Cerah)

Karena gorden memiliki volume besar yang bisa mempengaruhi penataan interior dan suasana ruang, kita harus memilih warnanya dengan cermat. Sebelum memilih warna tirai, hendaknya kita mengetahui psikologi dan karakter warna agar dapat mengantisipasi dampaknya terhadap penciptaan suasana dan emosi kita.
Berikut tips dari Yumindo Gorden untuk Anda

  1. Merah
Berkarakter aktif, feminin, memotivasi dan menghangatkan. Merah juga identik dengan sifat agresif dan panas. Tirai merah membuat ruang berkesan dramatis. Warna merah yang gelap sebaiknya dikombinasikan dengan interior berwarna lain yang cerah agar tidak terasa suram dan menekan

  1. Oranye
Berkarakter sosial, bersahabat,kreatif, praktis, menyenangkan, casual dan berenergi. Berkesan hangat namun tidak panas. Warna ini cocok digunakan jika Anda ingin menciptakan kesan gembira dalam ruang. Gordyn oranye atau merah bata akan membuat ruang terasa hangat dan bersahabat.

  1. Kuning
Melambangkan kecepatan, menaikkan mood, memberi inspirasi dan ide. Kuning bersifat terang, ringan, gembira dan komunikatif. Karena identik dengan warna sinar matahari sehingga membuat ruang terasa menyenangkan.

  1. Peach
Warna ini mirip oranye tapi lebih muda dan lembut, berkesan hangat, penuh perhatian, lembut, suportif, royal dan matang. Peach warna favorit tirai khususnya yang bergaya klasik. Bahan peach yang licin, lembut dan jatuh sangat cocok jika dibuat model drapperi (kesan bertumpuk tumpuk)

5 Pink
Warna pink atau merah muda sering digunakan untuk kamar anak perempuan. Warna ini hangat, emosional,simpatik, aura cinta dan romantis.

Anda bingung memilih warna dan motif gorden yang sesuai untuk ruang Anda?
Kami menyediakan berbagai warna dan jenis kain.
Bagi Anda yang ingin membeli gorden yang baru bisa menghubungi kami di Yumindo gorden
Telepon          : 0341 579665
HP                   : 081 13601460 / 081 13609930
Email               : yumindo2@gmail.com
Alamat             : Jl.Semanggi Timur Kav 1A, Jati Mulyo, Lowokwaru, Malang
Daerah Sukarno Hatta
Website           : http://www.yumindo.net


Be Sociable, Share!

0 komentar:

Telusuri