Promosi Bulan Ini

Selamat Datang

Selamat datang di Dunia Gordyn, online store gordyn. Exclusive Hanya untuk Anda

Minggu, 12 Juni 2016

Gorden untuk Hotel

Gorden untuk hotel biasanya menggunakan bahan black out atau semi blackout. Bahan black out adalah bahan yang tebal dengan lapisan semacam karet di bagian belakang. Dengan bahan ini sinar matahari benar-benar terblokir sama sekali. Sayangnya bahan ini sulit perawatannya, karena bahan karetnya mudah rusak jika terkena panas atau lembab. Bahan karet mudah terkelupas atau berjamur.

Sedangkan bahan semi black out, bahannya tebal tapi tanpa lapisan karet. Dengan bahan ini sinar matahari tinggal sekitar 5% saja yang masuk. Bahan ini lebih mudah perawatannya sehingga lebih awet.

Saat ini bahan jenis ini tersedia dalam berbagi motif yang cantik sehingga sering digunakan juga untuk gorden rumah tinggal. Edisi terbaru kain gorden jenis semi black out ini tersedia seri dengan vitrasnya dengan motif dan warna yang sama sehingga membuat penampilan rumah Anda makin cantik.

Gorden untuk kamar hotel lebih banyak menggunakan warna-warna polos yang netral seperti abu-abu, putih tulang, krem, coklat susu dan coklat tua. Warna-warna tersebut mudah diserasikan dengan furniture yang lain. Sedangkan untuk modelnya lebih banyak menggunakan model triplet yang sederhana.

Sedangkan untuk vitrase yang sering digunakan untuk hotel adalah jenis kain shifon putih atau broken white dengan model triplet juga

Anda ingin menyediakan gorden untuk hotel Anda atau Anda ingin suasana ruang tidur Anda seperti di dalam kamar hotel? Silahkan hubungi Yumindo Gorden di nomor telp/WA 08113601460 (Ibu Annis) atau Anda dapat mengunjungi galeri kami di yumindo.net


By Yumindo Gorden

0 komentar:

Telusuri